Terkini

recentposts

Jalu Adventure Trail Semarakkan HUT RI ke 77 di Lumajang, Danrem 083 : Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

  


Lumajang, Pendim 0821- Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang, mendampingi Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo S.I.P memberangkatkan peserta Jalu Adventure Trail di Wilayah Kabupaten Lumajang dalam, di KWT Wonorejo Lumajang, Minggu (7/8/2022). 


Dari start utama, peserta menempuh rute disejumlah jalur wisata yang ada di Kabupaten Lumajang. Selain dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022, kegiatan sengaja digelar salahsatunya bertujuan mempromosikan kawasan Kabupaten Lumajang, yang kerap dikenal dengan wisata alamnya yang menawan. 


Nampak bersinergi, diantara peserta yang berasal dari berbagai kalangan group crosser, berikut gabungan dari anggota sejumlah instansi baik TNI, Polri, maupun pemerintahan, menunjukkan performanya. 


Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo S.I.P, mengaku bangga akan eksotika alam lumajang, disepanjang rute yang di lalui. Ia tak menyangka, ternyata pesertanya juga antusias. 


"Harapannya wisata yang ada di Lumajang, bisa dilihat oleh rekan - rekan crosser dan bisa diinformasikan kepada rekan - rekan lain di luar sana, kemudian selanjutnya mengunjungi Lumajang. Kawasannya enak dan nyaman, arif, alami dan memukau," sebut Danrem memuji Kabupaten Lumajang. 


Senada ia menekankan, kawasan yang berkembang melalui sektor wisatanya, bisa membangkitkan roda perekonomian. "Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Mudah - mudahan diwaktu ke depan, baik Kodim 0821 maupun Polres Lumajang bisa kembali menggelar kegiatan yang inovatif seperti ini. Salah satunya, mensyiarkan Kabupaten Lumajang ke masyarakat luar," tegas Danrem. (Pendim0821)

Tidak ada komentar: