Terkini

recentposts

Jelang Upacara HUT RI ke-77, TNI di Lumajang Latih Petugas Pengibar Bendera Merah Putih

 



Lumajang, Pendim 0821 - Bati Tuud Koramil 0821/02 Sukodono, Peltu Cahyo Purnomo Wicaksono, melatih pasukan pengibar Bendera Merah Putih, sebagai persiapan pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Republik Infonesia (HUT RI) ke - 77 tahun 2022, bertempat di SMP Negeri 02 Sukodono, Lumajang, Jawa Timur, Jum'at (12/8/2022).


Peltu Cahyo menyampaikan, bahwa pelatihan pengibaran Bendera Merah Putih yang diberikan kepada siswa terpilih tersebut bertujuan,  untuk lebih mematapkan kemampuan dan keterampilan petugas, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya.


"Di harapan kepada pasukan pengibar Bendera Merah Putih, untuk selalu menanamkan sikap disiplin dalam setiap latihan agar mencapai hasil yang baik sesuai harapan semua pihak," ujarnya.


Lebih lanjut Cahyo mengatakan, bahwa tidak hanya pemantapan keterampilan saja, terapi dalam kegiatan tersebut juga diberikan nilai-nilai kebangsaan terhadap diri siswa.


 Dia berharap, sebagai generasi milenial penerus bangsa  wajib menanamkan nilai luhur perjuangan bangda dalam diri sendiri dan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari " pungkasnya. (pendim0821).

Tidak ada komentar: