Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Peduli Lingkungan Bersih, Bersama Warga Giatkan Kerja Bakti

 



Lumajang, Pendim 0821 - Menciptakan semangat Gotong Royong dengan memaknai Hari Kemerdekaan ke-77 RI, dalam menciptakan lingkungan bersih dengan pelibatan dan peran serta masyarakat, untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.


Hal tersebut disampaikan Babinsa Tempurejo Koramil 0821/18 Tempursari Sertu Ndari Astoto saat dikonfirmasi, bersama warga melaksanan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan, di Dusun Tempurejo RT 001 RW 002 Desa Tempurejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (30/8/2022).


Tujuan tersebut untuk melakukan upaya mendorong dan mengajak warga, untuk membersihkan sepanjang jalan agar tetap bersih dan indah.


"Dengan momen Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia yang kita cintai, kami mengajak dan mendorong kepada semua warga binaan, dengan harapan peran serta kepedulian masyarakat bergotong royong dalam menciptakan lingkungan yang bersih untuk terus digalakkan," kata dia.


Hal yang sama disampaikan Kepala Dusun Tempurejo Misman, bahwa kebersihan lingkungan agar tetap ditingkatkan, karena merupakan tugas bersama dalam menciptakan lingkungan yang indah bersih dan rapi.


Misman menambahkan, pihaknya akan melakukan kebersihan lingkungan secara berkala, dengan melibatkan semua masyarakat.


"Terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Babinsa yang telah turut serta melaksanakan kerja bakti bersama warga, kami merasa termotivasi karena kehadiran TNI, sehingga dengan penuh semangat kegiatan ini berjalan lancar, disamping itu juga harapan kami kepada warga untuk lebih peduli kebersihan demi terciptanya lingkungan sehat, bersih dan indah," imbuhnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar