Terkini

recentposts

Penuh Semangat,Babinsa Koramil Sekatak Bersama Warga Semenisasi Jalan

 



Tanjung Selor, babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Sertu Satria S melaksakan kerja bakti bersama masyrakat Bunau melaksakan semenisasi dan perbaikan jalan pemukiman warga Desa Bunau, Kec Sekatak, Kamis (4/8/2022).


Sertu Satria mengatakan manfaat akses jalan semenisasi ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan dan memperlancar aktivitas masyarakat untuk beraktivitas menuju ke rumah warga.


Dengan adanya kerja bakti antara Babinsa bersama warga masyarakat sedikit banyak turut meringankan masyarakat dengan pembangunan dalam bidang infrastruktur ini.


Gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat dan diharapkan kedepannya jalinan kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat tidak terputus.


Kami selaku babinsa harus benar benar mampu dalam mengaplikasikan dilapangan kegiatan kemasyarakatan baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainya. Ini sudah menjadi tugas kami senantiasa untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar: