Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Kodim 0903/Bulungan Gelar Lomba Bola Tenis Dan Tenis Meja

  


Tanjung Selor, Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Kodim 0903/Bulungan menggelar Acara Lomba bola tenis dan tenis meja yang diperuntukan untuk anggota Kodim yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Makodim 0903/Bulungan, Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Jumat (19/8/2022).


Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si yang memimpin kegiatan acara lomba menyampaikan bahwa adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, pembinaan fisik, menjaga kebugaran tubuh dan juga untuk memasyarakatkan sarana olah raga khususnya tenis meja dalam meningkatkan imun tubuh untuk menghadapi Covid-19.


Semoga dengan dilaksanakan pertandingan ini untuk menyambut HUT RI Ke-77 dapat bermanfaat, junjung tinggi sportifitas, selamat bertanding


Kita merasa perlu mengadakan kegiatan yang bersifat memeriahkan. Untuk itu kita mengadakan pertandingan bola tenis dan tenes meja.


Kegiatan ini diadakan bukan semata-mata hanya mencari kemenangan atau hadiah, melainkan silaturahmi antara anggota Markas Kodim dengan anggota Koramil. Menurutnya, silaturahmi tidak harus berkumpul dalam satu ruangan, tetapi bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya olahraga bersama ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama