Terkini

recentposts

Ratusan Kicau Mania,Rebutkan Piala Dandim 0907/Tarakan.

  


Tarakan – Menyemarakkan HUT Ke-77 RI , Kodim 0907/Trk mengajak masyarakat penghobi burung kicau untuk berkompetisi. Pagi tadi, Minggu (21/08/2022) dalam Lomba Burung Berkicau Piala Dandim 0907/Trk.


Acara yang digelar di Makodim 0907/Trk tersebut diikuti ratusan pecinta burung yang terbagi dalam 47 kelas gantangan.


Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si, mengungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Ke-77 RI. Salah satunya memeriahkan dengan Lomba Burung yang banyak diminati masyarakat,ucapnya.


Kegiatan Lomba Burung Berkicau Piala Dandim 0907/trk ini juga melibatkan langsung warga. Karena merupakan kerjasama Kodim dengan Team Setia Enterprice sebagai panitia lomba.


Antusiasme para pecinta burung ocehan sangat tinggi dalam ajang yang digelar pagi tadi di Makodim 0907/Trk tersebut. Pasalnya Ratusan peserta yang turut memeriahkan lomba ini bukan hanya dari wilayah Kota Tarakan saja,Namun berdatangan dari penjuru Kaltara.


“Ada beberapa kategori dalam penilaian lomba dan masing masing juara mendapatkan hadiah baik tropi, piagam dan uang pembinaan,Saya apresiasi karena peserta juga nampaknya antusias sekali,” tegas Dandim


Dandim berharap lomba semacam ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. Disamping lomba, ajang ini juga sebagai wadah untuk mengumpulkan penghobi burung ocehan untuk berkumpul menjalin tali silaturahmi.


“Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras atas terselenggaranya kegiatan ini, untuk para peserta tetap junjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan lomba dan yang tidak kalah pentingnya untuk selalu tetap menjaga kebersihan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: