Terkini

recentposts

Sambangi Posyandu Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Berikan Himbauan Kamtibmas



Gianyar  UBUD – Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama,S.H., melalui bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang kamtibmas di posyandu Tunjung, Banjar Tengah, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud. Kamis ( 04/08/2022)


Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra dalam giat rutin sambang desa binaanya dalam meningkat kemitraan bina kamtibmas salah satunya dilakukan dengan menyambangi kegiatan Posyandu.


Pagi ini dalam giat sambang desa binaan bhabinkamtibmas Desa Singakerta yang salah satunya dilakukan pada kegiatan posyandu di Banjar Tengah, Desa Singakerta ikut serta bersinegi bersama Bidan desa dan kader posyandu dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu yg difokuskan pada penimbangan berat badan balita, pemeriksaan kesehatan ibu hamil, pemberian vitamin serta pemberian imunisasi peserta Posyandu.


Dalam giat sambangnya ini babinkamtibmas desa Singakerta selain berpartisipasi ikut serta membantu dalam kegiatan posyandu, sekaligus menyisipkan pesan pesan Kamtibmas kepada para ibu ibu orang tua balita yang hadir, agar meningkatkan kerukunan antar warga banjar, sebelum berangkat Ngayah kompor sudah mati, parkir kendaraan ditempat yang aman, kunci rumah, dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan dengan 5M.


Sementara itu, Bidan Desa Singakerta Ni Wayan Wangi Tetari Dewi sangat mengapresiasi atas kepedulian Bhabinkamtibmas dalam ikut berpartisipasi bekerja sama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan masyarakat di Desa Singakerta ”terang Bidan Desa.  **

Tidak ada komentar: