Terkini

recentposts

Sambut HUT RI Ke - 77,Kodim 0907/Trk Gelar Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Pelajar SMA.

 



Tarakan - Sebanyak 23 regu yang berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK) se Kota Tarakan mengikuti lomba gerak jalan indah yang diselenggarakan oleh Kodim 0907/Trk.


Lomba gerak jalan indah yang diselenggarakan oleh Kodim 0907/Trk tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022.


Acara yang ditandai dengan pelepasan langsung oleh Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si tersebut disambut antusias peserta lomba, begitu juga masyarakat yang menyaksikan disepanjang jalan yang dilalui para peserta lomba gerak jalan indah,

Minggu(07/08/2022).


Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si,mengatakan bahwa

Lomba gerak jalan indah yang digelar oleh Kodim 0907/Trk ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Repoblik Indonesia Ke 77 Tahun 2022.


"dengan harapan masyarakat Tarakan Khususnya selalu  mengenang hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini",ucapnya.


Lanjutnya,momen seperti ini sangat penting untuk kita terus laksanakan dan dikembangkan karena selain memeriahkan suasana jelang puncak peringatan HUT Ke 77 RI 2022, juga sebagai ajang untuk menanamkan rasa cinta Tanah Air kepada anak generasi mudah kita khususnya anak anak sekolah tingkat SMA.


"Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk pembinaan generasi muda dalam rangka mewujudkan generasi muda yang tangguh memiliki wawasan kebangsaan dan sportivitas yang tinggi serta fisik yang prima",imbuhnya.


Ia berharap,Kegiatan ini dapat menimbulkan Semangat, Kebersamaan, Kekompakan jiwa nasionalisme yang paling penting adalah tali silaturahmi antara kita Kotamadya, forkopimda, pemerintah serta seluruh lapisan masyarakat,pungkasnya.

Tidak ada komentar: