Terkini

recentposts

TNI dan Warga Desa Tegalbangsri Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

  


Lumajang - Kebersihan lingkungan yang dilakukan bersama warga binaan merupakan bentuk komunikasi dan ikatan, sehingga terciptanya sebuah hubungan emosional yang kuat.


Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Tegalbangsri Koramil 0821/06 Ranuyoso Sertu Mujahidin saat kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan, di Dusun Timur Curah RT 002 RW 001 Desa Tegalbangsri Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (14/8/2022)


Mujahidin juga mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendorong dan memotivasi warga, serta meningkatkan kebersihan  lingkungan, juga menambah kedekatan yang solid.


"Kami merasa sangat senang, dimana dalam menjelang hari kemerdekaan ini, semua warga sangat antusias dalam keberhasilan lingkungan dan kegiatan ini patut kita lestarikan," ungkap dia.


Ia menambahkan, bahwa pihaknya sebagai mitra di wilayah akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, demi membantu pembangunan pemerintah, ataupun warga sewaktu waktu dibutuhkan.


"Kami akan hadir apabila dibutuhkan, karena semua itu merupakan kewajiban kami dalam mengemban tugas pembinaan teritorial (Binter), di wilayah desa binaan," imbuhnya. (Pendim 0821)

Tidak ada komentar: