Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Waka Polres Gianyar Pimpin Apel Pagi, Sampaikan Arahan Kapolda Bali

 


Polda Bali – Polres Gianyar, Bertempat di lapangan Endra Darma dilaksanakan Apel pers Polres Gianyar dipimpin oleh Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni. SIK.MH yang di ikuti oleh seluruh personil Polres Gianyar dari masing masing satker. Senin, 29 Agustus 2022


Mengawali arahannya Waka Polres menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkatnya kita dapat melaksanakan apel pagi dalam keadaan sehat. 


Lebih lanjut dirinya menyampaikan terkait tugas yang sudah dilaksanakan dibulan Agustus ini astungkara berjalan dengan baik, dan kegiatan Nusa dua juga sedang berlangsung dan akan segara berakhir.


Dalam giat G20 akan ada kegiatan fill Trip oleh para Pejabat Pusat yang mana para Menteri akan melaksanakan kunjungan kunjungan ke wilayah kita sebagai kabupaten tetangga harus standby dan rekan lantas dilapangan agar di monitor dan rekan Intelijen trus melaporkan ke Polda Bali


Untuk kegiatan sudah dibagi Polsek dan Personil mana yang melaksanakan tugas tersebut dan saya akan membacakan arahan dari Bapak Kapolda dan himbauan dari Pak Kapolri yang sudah dishare baik dalam bentuk arahan maupun penekanan.


Pertama pemberantasan segala bentuk perjudian dan Narkoba kedua Terkait dari Kabid Propam permasalahan Lakalantas yang terjadi diwilayah Bali, dalam berkendara kita harus safety, ketika kita ada kegiatan mendadak dan telat rekan rekan jangan sekali lagi mengebut dan mengejar kegiatan tersebut kalau memang terlambat sampaikan kepada pimpinan. 


Terakhir bulan depan kita sudah memasuki Bulan September dan ada 1 kali kegiatan sepakbola perhatikan kesehatan dan wilayah masing masing apabila terjadi hujan deras rekan rekan samapta siapkan alat alat penanganan bencana.


“Semoga kita selalu di berikan kemudahan dalam melaksanakan tugas dilapangan dan semoga kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar selalu kondusif”, ucapnya.  *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar