Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Babinsa Desa Singakerta Pantau Dan Ikut Serta Dalam Kegiatan Donor Darah



Gianyar - Bertempat di Kantor Desa Singakerta, Babinsa Desa Singakerta Koramil 1616-02/Ubud, Serma I Made Hubuh dan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Aiptu I Made Widastra atensi dan melaksanakan kegiatan donor darah. Kamis (15/9/2022).


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Singakerta Koramil 1616-02/Ubud, Serma I Made Hubuh, sambil memantau dan mengamankan kegiatan donor darah , ikut juga mendonorkan darahnya.


Babinsa Desa Singakerta Koramil 1616-02/Ubud, Serma I Made Hubuh, mengatakan bahwa kegiatan donor darah adalah kegiatan yang mulia, yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Gianyar, dipimpin oleh Dr. Anak Agung Rai Suta dan dibantu oleh 4 orang tenaga medis.


Kegiatan ini untuk menjaga ketersediaan darah di PMI dan sebagai stok darah, apabila ada masyarakat yang membutuhkan darah, untuk darah yang terkumpul sejumlah 11 kantong darah.


Babinsa juga menyampaikan agar setiap kegiatan yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar