Bangun Keanekaragaman, Terapkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Bermasyarakat

 



Lumajang, Pendim 0821 - Danramil 0821/01 Lumajang, Kapten Czi Heri Cahyono meminta masyarakat untuk selalu menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


"Sebagai Bangsa Indonesia, hendaknya kita selalu menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila di setiap aktivitas kehidupan sehari-hari," ujar dia saat memberikan sambutan dalam kegiatan Sosialisasi Kampung Pancasila yang bertempat di Balai RW 005 Kelurahan Ditotrunan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (10/9/2022).


Heri Cahyono dalam sambutannya juga mengatakan, bahwa kampung Pancasila bertujuan sebagai jembatan memaknai keanekaragaman budaya, suku, agama dan ras untuk tetap berdampingan satu sama lain.


"Dalam kesempatan ini, kami mengajak semua elemen masyarakat kelurahan Ditotrunan khususnya dan Lumajang umumnya, untuk selalu membangun keanekaragaman tetap terjaga," ujar dia. 


Lanjut Heri, memontum dari pada kegiatan tersebut, harapannya untuk dijadikan agenda kepada kelurahan dan desa sewilayah binaannya. 


"Harapan kami, momen ini mari kita pertahankan, sehingga nilai-nilai Pancasila akan semakin tertanam dan kelak dapat diwariskan kepada anak cucu kita," (Pendim 0821).

Bangun Keanekaragaman, Terapkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Bermasyarakat Bangun Keanekaragaman, Terapkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Bermasyarakat Reviewed by Abimanyu on September 11, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar