Cegah Penyalahgunaan Senjata, Kodim 0910/Malinau Rutin Cek Gudang Senjata.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Plh Pasi Intel Kodim 0910/Kapten Cpl Agus Purnomo didampingi Perwira Jaga,  Ba Fourier, dan anggota Provost melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan senjata dan munisi di gudang senjata Kodim 0910, Senin (05/09/2022).


Kapten Cpl Agus Purnomo saat di konfirmasi menyampaikan, bahwa pemeriksaan dan pengecekan senjata dan munisi ini, dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek secara nyata jumlah senjata dan munisi yang ada di gudang ini.


"Selain itu, pengecekan ini dilaksanakan

guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus untuk pengamanan materiil, baik senjata maupun munisi," tuturnya.


Pada saat melaksanakan pengecekan, Plh Pasi Intel Kodim 0910/Malinau tidak lupa juga mengingatkan kepada petugas gudang senjata agar selalu tertib administrasi. Segala sesuatu yang berhubungan dengan senjata dan munisi harus tercatat sesuai protap yang sudah menjadi ketentuan.


"Jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan, gudang senjata dan munisi agar setiap hari selalu diperhatikan. Kebersihan senjata dan lingkungan sekitar juga harus selalu dalam keadaan bersih," Tutupnya.(Pendim 0910).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama