Dandim 0910/Malinau Pimpin Acara Kopraport Pindah Satuan Personel Kodim 0910/Malinau.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P memimpin acara kopraport pindah satuan personil Kodim 0910/Malinu.


Acara tersebut berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Jum'at (23/09/2022).


Adapun personil yang pindah satuan adalah Kapten Inf Mapasila Wadanramil 0910-11/Data Dian yang pindah tugas ke Kodim 0903/Bulungan.


Pada kesempatan tersebut Orang nomor satu di Kodim 0910/Malinu menyampaikan bahwa acara ini memiliki makna tersendiri, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal dihadapkan dengan tuntutan tugas dan tanggung jawab kedepan yang tentunya tidak mudah dan penuh dengan tantangan tugas kedepan dalam mencapai tugas pokok.


" Saya mengucapkan selamat, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Kapten Inf Mappasila atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi yang ditunjukkan selama ini. Semoga berbagai pengalaman yang telah diperoleh selama berdinas di Kodim 0910/Malinau dapat dijadikan bekal berharga untuk mengemban tugas pada jabatan selanjutnya" 


"Kepada Kapten Inf Mappasila saya ucapkan selamat berpisah dan selamat bertugas ditempat yang baru, teruslah berkarya dengan penuh dedikasi loyalitas tulus dan ikhlas untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama" Tambahnya.


" Kepada seluruhnya saya berpesan sayangi keluarga kita, karena keluargalah yang mendukung keberhasilan capaian karir dan jabatan kita" (Tutupnya)


Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan ucapan selamat kepada Kapten Inf Mappasila dari Dandim 0910/Malinau dan seluruh peserta acara serta melaksanakan foto bersama dengan seluruh personel Kodim 0910/Malinau.(Pendim 0910).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama