Danramil 08/Batu Engau Beserta Muspika Hadiri Acara Syukuran HUT RI Ke 77 Di Desa Kerang Dayo

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Engau. Setelah rangkaian kegiatan pada HUT RI ke 77, Desa Kerang Dayo melaksanakan acara syukuran yang dihadiri oleh Muspika Batu Engau dan Warga Desa. Senin (6/9/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Baru Engau Bapak Muhammad Tauhid, S.Sos., Danramil 08 Kapten Ctp Tom Yones D, SH, Kapolsek AKP Suradi, Staf Desa beserta warga Desa Kerang Dayo.


Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa Kerang Dayo yang bertempat di jalan Provinsi Kaltim-Kalsel Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau Kabupaten Paser.


Kegiatan ini tidak hanya syukuran saja, namun juga memperingati hari ulang tahun BPD Kerang Dayo serta pembagian hadiah hias gapura tingkat RT.


"Semoga kita diberi kesehatan dan keterampilan untuk meningkatkan produktifitas warga maupun pemerintah tingkat Desa guna membangun Indonesia yang Kuat khususnya setelah merayakan kemerdekaan kita yang ke 77 tahun ini" ujar Kades Kerang Dayo Abdul Duis saat memberikan sambutan.


Disamping itu Camat Batu Engau juga menyampaikan terima kasih atas undangan dan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Desa Kerang Dayo, terus tingkatkan dan kembangkan kreatifitas warga yang positif.


Dim 0904/Psr

Danramil 08/Batu Engau Beserta Muspika Hadiri Acara Syukuran HUT RI Ke 77 Di Desa Kerang Dayo Danramil 08/Batu Engau Beserta Muspika Hadiri Acara Syukuran HUT RI Ke 77 Di Desa Kerang Dayo Reviewed by Abimanyu on September 04, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar