Dukung Presidensi G 20 Kasat Pam Obvit Polres Tabanan Arahkan Anggota SOP Dalam Bertugas



Tabanan -  Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan dan dalam rangka mendukung Presidensi G 20 yang akan berlangsung pada bulan Nopember 2022 di Nusa dua. Kasat Pam Obvit Polres Tabanan memberikan arahan pelaksanaan tugas kepada personil Pam Obvit Polres Tabanan pada hari 

Selasa tanggal 27 September 2022 pukul 08.00 wita di Mapolres Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Pam Obvit Polres Tabanan Iptu I Gede Nyoman Oka Astawa mengatakan bahwa agar personil yang bertugas melakukan pengamanan pada obyek vital tetap berpedoman pada standar operasional prosedur (SOP). "Langkah langkah antisipasi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas agar dilakukan pada tempat tempat yang menjadi obyek pengamanan. Kedepankan sikap yang humanis dalam bertindak memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Hal ini merupakan langkah preventif bagi kita untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas" Ujar Kasat Pam Obvit Polres Tabanan.


Lebih lanjut disampaikan kasat Pam Obvit Polres Tabanan "Lakukan tugas pengamanan dengan sebaik baiknya, tetap berkoordinasi dengan scurity internal pada obyek pengamanan. Kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam bertugas agar ditingkatkan,  jangan ada yang lengah dan jangan gegabah. Jangan pernah menganggap remeh sesuatu." Tegas Kasat Pam Obvit Polres Tabanan.


"Mari kita semua berperan aktif dalam Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif untuk mendukung Presidensi G 20 yang akan berlangsung di Nusa dua bulan Nopember 2022" Tutup Kasat Pam Obvit Polres Tabanan (27/9/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama