Kapolsek Tegalalang Berikan Sembako Terhadap Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan BBM




Polda Bali - Polres Gianyar, Kapolsek Tegalalang menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) terhadap warga yang terdampak. 



Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Raya Penusuan Desa Tegalalang yang diberikan kepada masyarakat yang melintas. Rabu, 7/9/2022. 



Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tegalalanv AKP I Ketut Sudita beserta personil Polsek Tegalalang dan mahasiswa Venusone. 



Kapolsek Tegalalang mengatakan, Bansos yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Tegalalang kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga BBM.



“Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” ujar Kapolsek.



Disampaikannya, bantuan paket sembako ini diberikan kepada 25 (dua puluh lima) paket sembako terhadap 4 orang pemulung, 8 orang supir angkot, 2 orang pedagang acungan, 8 orang pengendara sepeda motor, 3 orang buruh supir yang secara ekonomi terdampak akibat kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak).

Kapolsek Tegalalang Berikan Sembako Terhadap Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan BBM Kapolsek Tegalalang Berikan Sembako Terhadap Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan BBM Reviewed by Bali News Today on September 07, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar