Karyawan UD Pelangi Garmen Diberikan Sembako Oleh Polsek Tabanan



Tabanan - Membantu meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga bbm bersubsidi yang berlaku sejak Sabtu 3 September 2022 sore. Polres Tabanan terus bergerak bersama jajaran Polsek memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga bbm bersubsidi. Kali ini Kapolsek Tabanan - Polres Tabanan mendatangi UD Pelangi Garmen yang berlokasi di Bedha Desa Bongan, - dan beberapa warga di Desa Gubug - Tabanan untuk diberikan sembako. (Selasa 20/9/2022 siang)


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia.S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa, "Kegiatan pembagian sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga bbm bersubsidi. Jangan dilihat besar kecilnya yang dapat kami berikan, akan tetapi ini adalah bentuk keikhlasan kami untuk membantu masyarakat, semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua" ujar Kapolsek Tabanan didampingi wakapolsek dan para kanit serta Bhabinkamtibmas saat pemberian sembako.


Lebih lanjut Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia.S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa "Kami menghimbau masyarakat dalam pasca kenaikan harga bbm bersubsidi ini agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang bisa berdampak terhadap keamanan yang kurang kondusif. Kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi ini juga merupakan dampak pengaruh global terjadinya perang Rusia vs Ukraina. Selain itu mari kita semua turut serta mendukung dan mensukseskan Presidensi G 20 tanpa covid19. Untuk itu patuhilah protokol kesehatan, tetap disiplin dalam menerapkan Prokes terutama memakai masker" Tegas Kompol I Made Pramasetia.S.H.,S.I.K.,M.H. (Selasa 20/9/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama