Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Mendukung Pengamanan G20 EWG dan LEMM, Polsek Blahbatuh Gelar Cipkon

 



BLAHBATUH-Kepolisian Daerah Bali mengamankan jalannya kegiatan G20 Employment Working Group (EWG) dan kegiatan G20 Labor and Employment Ministers Meeting (LEMM).


Diibformasikan pertemuan LEMM akan dihadiri oleh 20 menteri tenaga kerja dari 20 negara anggota G20, 4 menteri tenaga kerja dari 4 negara permanen observer G20, 5 Menteri tenaga kerja dari 5 negara ketua forum regional, 7 pemimpin organisasi internasional dan 5 ketua G20 engagement.


Sedangkan Pertemuan EWG akan dihadiri oleh 20 pejabat senior negara anggota G20, 4 pejabat senior dari 4 negara permanen observer G20 dan 2 pejabat senior 2 organisasi internasional.


Sebagai upaya memperkuat Kamtibmas dalam mendukung rangkaian kegiatan G20, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar  menggelar Ops Cipkon meliputi Razia Ranmor, Sidak Duktang dan Patroli Terpadu, Senin/19 September 2022.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam mendukung pelaksanaan rangkaian KTT G-20 terus dilakukan jajarannya.


"Upaya Harkamtibmas Mendukung Pengamanan  G20 melalui Ops Cipkon dengan sasaran orang barang dan kegiatan , hal ini untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan,  ujar Kapolsek.


"Rangkaian kegiatan G20 ini sangat penting, mari bersama kita jaga Kondusifitas Kamtibmas guna menyukseskan Presidensi G20 Indonesia , pungkas Kapolsek.  (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar