Menjamin Aman Dan Lancarnya Kegiatan, Polsek Blahbatuh Kawal Penyerahan BLT DD




BLAHBATUH–Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kecmatan Blahbatuh kembali dibagikan untuk masyarakat terdampak Covid 19, kali ini pembagian di laksanakan serentak di Tiga Desa Yakni Desa Buruan, Belega dan Desa Saba, Jumat/2 September 2022.


Dalam pelaksanaannya, pembagian BLT DD ini dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, hal ini dilakukan supaya pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.


“Polri dan TNI akan selalu bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dan pembagian BLT DD berjalan dengan aman lancar”, tutur Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H  saat dikonfirmasi.


Pada saat pembagian BLT DD tersebut menerapkan standar protokol kesehatan, warga masyarakat yang akan menerima pembagian bantuan yang berupa uang tunai itu terlebih dahulu diminta untuk cuci tangan, diperiksa suhu tubuhnya dan diatur jaraknya ketika mengantre.


“Petugas kami yang melakukan pengamanan juga membantu dan mengingatkan warga untuk tetap mempedomani protokol kesehatan untuk memutus covid 19”, tegas Kapolsek Tama.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama