Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polsek Ubud Gencarkan Patroli Dialogis Menyasar SPBU




Gianyar UBUD - Seperti yang diketahui, Pemerintah Pusat Per tanggal 03/09/2022, telah melakukan penyesuaian Harga BBM bersubsidi, mengantisipasi potensi kerawanan terkait kebijakan tersebut, Personel Polsek Ubud dipimpin Panit 1 Binmas Ipda Made Sumbowo melaksanakan patroli dialogis menyasar SPBU Pengosekan, Mas, Ubud. Selasa (06/09/2022)


Kegiatan ini merupakan langkah antisipatif dan menciptakan Situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif pasca Naikan harga BBM yakni Pertalite dan Pertamax, sehingga tidak ada kegiatan masyarakat yang dapat mengganggu Kamtibmas. 


"Polsek Ubud hari ini melaksanakan Patroli dialogis untuk memonitoring Perkembangan situasi dimasyarakat, dan Sinergitas ini akan memberikan dampak yang luar biasa, karena kita Secara bersama-sama dan konsisten menjaga stabilitas Wilayah Ubud" Ujarnya IPDA Sumbowo.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan patroli dialogis digelar untuk preemtif dan preventif sehubungan kebijakan pemerintah menaikan harga BBM, Astungkara situasi Kamtibmas kecamatan Ubud tetap terjaga dengan baik” 


Dari hasil kegiatan patroli dan monitoring di SPBU yang ada diwilayah Ubud, situasi di masyarakat sangat aman dan kondusif, tidak terlihat antrian kendaraan.


“diharapkan masyarakat agar tidak panik apalagi melakukan hal-hal yang melanggar hukum, karena dengan naiknya harga BBM tersebut, maka subsidinya akan dialihkan ke program Bantuan  kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan sehingga subsidi pemerintah tersebut tepat sasaran" dan jaga Stabilitas Wilayah sangat penting guna mendukung event G20 yang akan diselenggarakan di Bali. Tutupnya.  *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar