Peduli Akan Kondisi Jalan Berlubang, Babinsa Bersama Warga Timbun Jalan Berlubang

 



Tanjung Selor, anggota Koramil 0903 - 01 / Tpl Posramil Salim Batu Serma Yasmin dan Sertu Rasdam  bersama Masyarakat dan Unsur Muspicam Kec Tanjung Palas Tengah melaksanakan kerja bakti penimbunan jalan yang rusak bertempat di jalan Poros Menuju Salimbatu - Tanjung Selor, Kec Tanjung Palas Tengah, Jumat (9/9/2022).


Serma Yasmin mengatakan Kerusakan jalan tersebut diperparah lagi oleh curah hujan yang cukup tinggi sehingga hampir sepanjang jalan, genangan air menghiasi jalan-jalan yang berlubang.


Dengan peralatan seadanya, Babinsa bersama masyarakat tampak antusias dan semangat dalam menimbun jalan yang rusak dan berlubang akibat hujan.


Pentingnya kita untuk sama sama perduli sebelum adanya perbaikan dari pemerintah, apa yang bisa kita kerjakan mari kita sama sama kerjakan dan tidak saling menunggu nunggu, walaupun hasilnya tidak semaksimal mungkin namun minimal dapat mengurangi pengendara yang melintas bisa lebih merasa nyaman dan aman


Perbaikan jalan yang rusak dan berlubang ini sangat perlu dilakukan, mengingat jalan ini merupakan jalan utama yang dipakai oleh warga dalam kegiatan sehari hari.


Dengan diadakannya gotong royong perbaikan jalan seperti ini diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para masyarakat pengguna jalan.

Peduli Akan Kondisi Jalan Berlubang, Babinsa Bersama Warga Timbun Jalan Berlubang Peduli Akan Kondisi Jalan Berlubang, Babinsa Bersama Warga Timbun Jalan Berlubang Reviewed by Abimanyu on September 09, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar