Polres Gianyar Beserta Jajaran Bagikan Bantuan Sembako Secara Serentak




Polda Bali - Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar beserta Polsek Jajaran membagikan sembako secara serentak di wilayahnya masing masing. Rabu, (7/9/22). 



Pembagian paket sembako yang berisikan Beras, gula, dan bahan pokok lainnya merupakan salah satu bentuk kemanusiaan dan perhatian Polri terhadap masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM.



Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memerintahkan jajaranya untuk melaksanakan pembagian paket sembako di wilayahnya masing masing sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. 



Dirinya juga menyampaikan untuk sasarannya agar di lebih mengutamakan masyarakat kecil seperti tukang ojek, pedagang, tukang sapu dan masyarakat terdampak dari kenaikan BBM ini. 



"Saya Kapolres Gianyar mengajak rekan rekan semua termasuk Polsek Jajaran untuk hari ini kita akan membagikan sembako terhadap masyarakat yang terdampak dari kenaikan BBM", ucapnya. 



Lebih lanjut dirinya menyampaikan untuk para Kapolsek agar membagikan di wilayahnya masing - masing dan untuk Polres Gianyar kita akan laksanakan di beberapa tempat kedepan. 



Dan untuk saat ini kita membagikan di wilayah sukawati yang dipimpin oleh Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K. M.H. yang di laksanakan di pasar seni sukawati.  *

Polres Gianyar Beserta Jajaran Bagikan Bantuan Sembako Secara Serentak Polres Gianyar Beserta Jajaran Bagikan Bantuan Sembako Secara Serentak Reviewed by Bali News Today on September 07, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar