Polres Gianyar "Go Green" Laksanakan Bersih-Bersih di Pantai Siyut



Gianyar. Minggu (18/9/2022) Personel Satpolairud Polres Gianyar melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai sesuai dengan program Kapolres Gianyar yakni Polres Gianyar "Go Green".


Kegiatan bersih-bersih pantai dilaksanakan di Pantai Siyut Desa Tulikup Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar bergabung dengan Trash Hero dan Komunitas Peduli Lingkungan Kabupaten Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Polairud Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan S.H., M.H. mengatakan kegiatan Polres Gianyar "GO GREEN" merupakan terobosan kreatif Kapolres Gianyar melalui kegiatan bersih-bersih lingkungan dan penanaman. 


"Aksi bersih-bersih lingkungan ini dihadiri oleh peserta gabungan berjumlah 100 orang dan penanaman pohon ketapang sebanyak 25 biji yang merupakan sumbangan dari pemerhati lingkungan Kabupaten Gianyar," Ujar AKP I Wayan Antarikswan. 


"Kegiatan bersih-bersih lingkungan disambut dengan sangat antusias oleh prajuru adat dan dinas Banjar Siyut dan masyarakat setempat," Tambahnya


Dengan dilaksanakannya bersih-bersih ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bersih serta nyaman dan dapat menyadarkan masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan disekitar untuk selalu bersih. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama