Polres Gianyar Terima Tim Evadasi Dari SSDM Polri

 


Gianyar. Polres Gianyar menerima Tim Evadasi dari SSDM Polri dalam rangka kegiatan Evadasi Alumni Diktuk Akpol Lulusan Tahun 2017 s.d. 2021 dan Polwan Alumni Akpol lulusan tahun 2005 s.d. 2016.


Kedatangan Tim Evadasi SSDM Polri yang dipimpin Brigjen Pol Drs. Sri Eko Pranggono selaku ketua tim di Polres Gianyar disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama Polres Gianyar bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Selasa (27/9/2022).


Dalam sambutannya di Aula Tribrata Polres Gianyar, Kapolres Gianyar menyampaikan suatu kebanggaan buat kami Polres Gianyar Tim Evadasi SSDM Polri  bersedia hadir di Polres Gianyar, “mohon kiranya bapak selalu membimbing para peserta agar menjadi anggota Polri yang lebih baik lagi,” ujar Kapolres Gianyar.


Selanjutnya sambutan dari Brigjen Pol Drs. Sri Eko Pranggono selaku ketua tim menyampaikan kegiatan Evadasi ini suatu program yang akan selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk adik-adik Akpol yang ada di Polres Gianyar ini supaya nantinya mereka akan menjadi anggota Polri yang profesional.


“Selain Polda Bali, ada beberapa Polda yang akan kami kunjungi, seperti Polda Sumatra Utara, Polda Jawa Tengah, Polda Jawa Timur, dan Polda NTT, ungkapnya.


“Situasi seperti sekarang ini Polri masih menjadi sorotan dari masyarakat maka dari itu mari kita bersama-sama memulihkan nama baik Polri dimata masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.


Selesai sambutan dari ketua tim, acara dilanjutkan dengan melaksanakan sesi foto bersama kemudian dilanjutkan dengan sesi wawancara yang dibagi menjadi 3 kelompok.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama