Polsek Selbar Hari Minggu Tetap Melayani Dan Himbau Prokes Untuk Dukung Presidensi G 20



Tabanan - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, pada hari Minggu tanggal 25 September 2022 pukul 06.45 wita, personil Polsek Selbar - Polres Tabanan telah diturunkan ke lapangan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan diberikan di bidang keamanan dan pengaturan arus lalulintas di sepanjang jalur wilayah hukum Polsek Selbar dari Selabih sampai dengan simpang Antosari, demikian juga dengan persimpangan Desa Suraberata yang ada di depan pasar tradisional Suraberata dijaga personil patroli Polsek Selbar.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Ketut Tunas S.H., mengatakan bahwa pengamanan arus lalu lintas sepanjang jalur Denpasar - Gilimanuk di wilayah kecamatan Selemadeg Barat ini sebagai bentuk pelayanan Polri di pagi hari. "Masyarakat merasa nyaman dan aman saat berkendaraan, tidak adanya rasa khawatir, tidak ada mogok maupun macet. Maupun tidak ada gangguan kamtibmas lainnya yang terjadi. Tentu kami berharap semua pihak agar mendukung dari apa yang kami lakukan. Karena tanggung jawab keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita semua." Ujar Kapolsek Selbar


"Selain memberikan pelayanan bidang lalu lintas dengan melakukan pengaturan, penjagaan pada persimpangan jalan. Personil yang terdiri dari unit kecil lengkap patroli, reskrim, intelkam, binmas dan Bhabinkamtibmas ini juga bertugas memberikan himbauan protokol kesehatan. Kami tetap menghimbau warga masyarakat agar tetap disiplin prokes. Mari kita tetap patuhi prokes terutama memakai masker guna mendukung Presidensi G 20. Situasi aman tanpa covid19 adalah idaman kita semua sehingga nantinya ekonomi akan semakin menggeliat" Tutup Kapolsek Selbar (Minggu 25/9/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama