Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-67, Satlantas Polres Gianyar Bagikan Makanan Gratis



Gianyar. Menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, Satlantas Polres Gianyar Polda Bali membagikan makanan gratis kepada pemulung dan masyarakat yang membutuhkan di Jalan Raya Semabaung Kecamatan Blahbatuh Gianyar. Senin (15/09/2022) pagi.


Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 dan juga kepedulian kepada warga yang membutuhkan.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Gianyar mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bantuan sosial dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.


"Selain itu ini merupakan bantuan dari Polres Gianyar kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 dan dampak dari penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM)," Ujar AKP Ni Putu Wila Indrayani. 


"Semoga makanan gratis yang kami bagikan pagi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," Tambahnya. 


Pada kesempatan tersebut kami juga menyampaikan pesan-pesan terkait keselamatan dijalan raya serta penerapan protokol kesehatan. 


Sebagai informasi, Hari Lalu Lintas Bhayangkara selalu diperingati setiap tahun yakni jatuh pada tanggal 22 September.



Tahun 2022 ini, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 mengusung tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.  (*)

Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-67, Satlantas Polres Gianyar Bagikan Makanan Gratis Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-67, Satlantas Polres Gianyar Bagikan Makanan Gratis Reviewed by Bali News Today on September 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar