Sambut HKGB ke-70, Bhayangkari Cabang Gianyar Gelar Olahraga

 


Gianyar. Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Jumat, (16/9/2022) Bhayangkari Cabang Gianyar menggelar kegiatan olah raga bersama di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. 


Kegiatan olahraga bersama dihadiri Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Indira Bayu Sutha, Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. pejabat utama Polres Gianyar, personel Polres Gianyar serta Bhayangkari Cabang Gianyar. 


Kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan ini dimulai dengan melaksanakan jalan santai dengan rute seputaran Kota Gianyar dilanjutkan dengan senam aerobik. 


Dalam kegiatan olahraga bersama juga dilaksanakan pengundian hadiah dengan sistem kupon yang dibagikan sebelum pelaksanaan jalan santai. 


Selain menyambut HKGB ke 70, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengungkapkan, pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga stamina sekaligus menjaga kekompakan dan lebih mempererat hubungan silahturahmi sesama keluarga besar Polri.


“Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Polres Gianyar, baik itu sesama anggota Polri, Bhayangkari maupun sesama anggota keluarga," ungkap Kapolres Gianyar. 


"Dalam kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan refreshing serta menjaga imunitas tubuh bagi anggota Polri yang disibukkan dengan berbagai kegiatan yang cukup padat dalam melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Gianyar," pungkas Kapolres Gianyar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama