Satpolairud Polres Gianyar Laksanakan Patroli Pesisir



Gianyar. Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah pesisir, Satpolairud Polres Gianyar melaksanakan patroli berjalan kaki di wilayah pesisir. 


Kegiatan patroli pesisir dilaksanakan di wilayah pantai masceti hingga pantai cucukan Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Gianyar. Jumat (2/9/2022). 


Kasat Polairud Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan patroli pesisir dilaksanakan oleh personel Satpolairud Polres Gianyar untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir. 


Pada kegiatan ini, kami mengingatkan mereka agar tetap waspada dan berhati-hati, perhatikan kondisi prakiraan cuaca, lengkapi alat keselamatan diatas kapal seperti life jacket (jaket pelampung) dan mengingatkan mereka untuk menjaga kelestarian sumber daya laut dengan melakukan penangkapan ikan menggunakan alat tangkap ikan yang ramah lingkungan", terangnya.


Kami juga melaksanakan pengamanan kegiatan Bakti Sosial Badan Pusat Statistik Kabupaten Gianyar di Pantai Masceti. 


Tak lupa, dirinya juga menyampaikan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga yang berada di sekitar pesisir pantai Masceti. 


“Ketika beraktivitas diluar rumah tetap disiplin mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya.  *

Satpolairud Polres Gianyar Laksanakan Patroli Pesisir Satpolairud Polres Gianyar Laksanakan Patroli Pesisir Reviewed by kukukbelukcom on September 01, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar