TNI, Pemdes dan Masyarakat Desa Mangunsari Bantu Pengecoran Ponpes Nurul Huda

  


Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Mangunsari Koramil 0821/15 Tekung, Serda Sirajudin bersama dengan aparatur Desa Mangunsari dan masyarakat, membantu pelaksanaan pengecoran Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, yang berada di Dusun Tanjungsari RT 006 RW 008 Desa Mangunsari Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Serda Sirajudin mengatakan, bahwa keterlibatannya dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas pembinaan wilayah.


Sirajudin juga mengatakan, bahwa ikut sertanya dalam kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap masyarakat.


"Sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, sudah menjadi tugas dan kewajiban kita bersama Epmdes (Pemerintah Desa, red) untuk membantu masyarakat di wilayah," kata dia.


Sementara itu Ketua Yayasan Ponpes Nurul Huda, Kyai Juhri Yakin menyampaikan terima kasih atas peran aktif Babinsa, aparatur desa dan masyarakat, yang telah membantu pelaksanaan pembangunan Ponpes tersebut.


Dia berharap, kebersamaan yang telah terjalin tersebut dapat mempererat silaturahmi antara Ponpes dan masyarakat sekitar, sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada santri dalam menimba ilmu di ponpes tersebut.


"Atas nama pengurus dan santri Ponpes Nurul Huda, kami sampaikan terima kasih kepada Babinsa, aparatur desa dan masyarakat yang selalu aktif membantu proses pembangunan ini.  Semoga, apa yang kita lakukan bersama ini dapat mempererat silaturahmi dan dijafikan amal ibadah oleh Allah SWT," pungkasnya. (Pendim0821).

TNI, Pemdes dan Masyarakat Desa Mangunsari Bantu Pengecoran Ponpes Nurul Huda TNI, Pemdes dan Masyarakat Desa Mangunsari Bantu Pengecoran Ponpes Nurul Huda Reviewed by Abimanyu on September 18, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar