Waka Polres Gianyar Laksanakan Kunjungan Siswa Latnis dan Latja Angkatan 51 di Polsek Gianyar




Polda Bali, Polres Gianyar, Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H melakukan kunjungan dalam rangka pengecekan siswa SIP angkatan 51 yang melaksanakan Latnis dan Latja di Polsek Gianyar. Selasa (6/9).


Dalam kunjungan tersebut Waka Polres Gianyar di terima oleh AKP Dewa Putu Raka selaku Waka Polsek Gianyar. Selanjutnya Waka Polres Gianyar melaskanakan interaksi langsung dengan salah satu siswa.


Lebih lanjut dirinya juga memberikan arahan terkait dengan sistem belajar mengajar terhadap siswa Latja dan Latnis di Polsek Gianyar ini. Serta pembuatan laporan tentang pelaksanaan Latja dan Latnis yang dilaksanakan oleh siswa angkatan 51.


“saya tekankan kepada siswa angkatan 51 yang melaksanakan latja dan latnis di Polsek Gianyar agar nantinya pelaporannya di laporkan kepada Kabag SDM Polres Gianyar untuk menjadi atensi pimpinan”, jelasnya.


Disamping melaksanakan kunjungan terhadap siswa, Waka Polres Gianyar juga melaksanakan pengecekan terhadap personil Polsek Gianyar termasuk juga mengecek ruang tahanan.


“Terkait dengan isu yang berkembang tentang kenaikan BBM agar personil yang melaksanakan piket rutin menyambangi SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Gianyar, berikan himbauan dan laksanakan patroli serta pengamanan apabila terjadi aksi dari masyarakat”, jelasnya  *

Waka Polres Gianyar Laksanakan Kunjungan Siswa Latnis dan Latja Angkatan 51 di Polsek Gianyar Waka Polres Gianyar Laksanakan Kunjungan Siswa Latnis dan Latja Angkatan 51 di Polsek Gianyar Reviewed by kukukbelukcom on September 06, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar