Wujud Kepedulian, Polsek Ubud Salurkan Paket Sembako Menyasar Penyandang Disabilitas



GIANYAR UBUD - Polsek Ubud hari ini kembali melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian Sembako kepada masyarakat khususnya penyandang Disabilitas yang terdampak Kenaikan Harga BBM, bertempat di Banjar Teges Yangloni, Desa Peliatan, Ubud. Senin (26/09/2022)


Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Ubud Iptu Ngakan Erawan, S.H., M.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu Ketut Pariartha dan gabungan Piket Fungsi Polsek Ubud. 


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan ini merupakan Upaya dari Polri Khususnya Polsek Ubud untuk meringankan Beban Warga Masyarakat yang terdampak akibat pengalihan Subsidi BBM oleh pemerintah 


“Pembagian bansos berupa sembako ini dilakukan merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Ubud kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga BBM,” ujar Kompol Ngurah Yudistira. 


Hari ini kami bagikan 15 Paket sembako yang berisikan 5 Kg Beras, 1 Kg Gula Pasir, 5 Bungkus Mie Instan, dan 1 Liter Minyak Goreng kepada masyarakat, khususnya yang terdampak langsung kenaikan Harga BBM. 


Kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens melaksanakan pembagian Sembako karena banyak warga yang terdampak dan Kami akan terus memaksimalkan pembagian sembako, meskipun belum merata, namun terus kita upayakan,” tegasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama