Terkini

recentposts

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Pecalang Desa Adat Kendran Bersinergi Dalam Amankan Kegiatan Keagamaan



Gianyar - Untuk kelancaran dan ketertiban serta keamanan pelaksanaan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Wilayah Desa Kendran, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas beserta Pecalang Desa Adat bersinergi dalam pengamanan kegiatan tersebut. Sabtu (15/10/2022).


Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka  Mudalan/Metulak Wali Ida Betara Bintang Kuning Gentong  Br. Adat Gentong  dan Sesuhunan Ida Betara Agung Kenderan Lunga Ke Pura Dese (Mesineb).


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Kendran Koramil 1616-06/Tegallalang, Serma Made Suparta selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19 dimana covid berakhir dan waspada akan adanya varien baru.


Pada kesempatan terpisah Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan segala kegiatan yang dilaksanakan di wilayah atau desa binaan, para Babinsa harus turun tangan dalam mengamankan dan menertibkan kegiatan tersebut sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman dan juga kita harus bersinergi dengan aparat terkait. Imbuhnya. *

Tidak ada komentar: