Terkini

recentposts

Babinsa Libur Dinding Hadiri Penyerahan Sambungan Rumah Air Bersih Oleh Bupati

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Muara Samu. Setelah beberapa waktu lalu meresmikan sarana air bersih di Desa Tunes Keladen, kini Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menyerahkan Sambungan Rumah (SR) gratis air bersih untuk masyarakat di Desa Libur Dinding, Kecamatan Muara Samu. Selasa (25/10/2022).


Pada kegiatan penyerahan sambungan rumah tersebut dihadiri Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Hasanuddin, Kepala Bappedalitbang Isnaini Yanuardi, Kepala DKISP Paser Ina Rosana dan Direktur PDAM Tirta Kandilo.


Hadir pula Kepala Kapolsek Muara Samu AKP Tri Riswanto, Babinsa Libur Dinding Serka Slamet Riduan, Kepala Desa Lebur Dinding Jamaluddin, Sekertaris Muara Samu Ardiansyah selaku mewakili Muspika.


Bupati Paser dr Fahmi Fadli menyebutkan komitmen dalam memajukan program Paser MAS di Kabupaten Paser salah satunya yakni pemenuhan saran air bersih bagi masyarakat di pedesaan,


“Ini salah satunya yakni masuk jaringan pipa untuk ketersediaan air minum di desa libur dinding,” ujar Fahmi Fadli.


Saat ini Bupati Paser dr Fahmi Fadli terus mengupayakan untuk program air bersih melalui Desa Libur Dinding sampai ke desa desa tetangga


Dengan ketersediaan air bersih itu Bupati Paser mengharapkan agar masyarakat terhindar dari masalah kesehatan dikarenakan kekurangan air bersih pada saat musim kemarau,


Selain itu Fahmi menginginkan agar 68 Kepala Keluarga di Desa Libur Dinding yang masih belum terhubung agar segera terselesaikan.


“Kami minta juga untuk pihak terkait untuk menyelesaikan 68 KK yang masih belum mendapatkan air bersih agar segera terselesaikan,” tutup Fahmi Fadli.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar: