Terkini

recentposts

Beri Rasa Aman, Kapolsek Ubud Pimpin Pengamanan Giat Upacara Piodalan

 


Gianyar  - Sebagai Bhayangkara wajib hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat adalah cara yang paling efektif untuk melakukan pendekatan dan pembinaan kepada masyarakat. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah kewajiban dan harapan Polri serta masyarakat banyak.


Hari ini Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. memimpin pelaksanaan pengamanan giat keagamaan upacara Piodalan di Pura Payogan Agung Gunung Lebah, Kelurahan Ubud, kecamatan Ubud, dengan melibatkan sekitar 15 Personel Polsek Ubud. Rabu (26/10/2022)


Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Ubud berkolaborasi dengan Pecalang serta pihak TNI dalam hal ini Babinsa, mengingat lokasi Pura merupakan sentra pariwisata serta masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan dari berbagai daerah di Bali. 


Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. Menyampaiakan  ”Memang Sudah menjadi suatu kewajiban seorang Bhayangkara bersinergi dengan pihak lain ( Pam Swakarsa ) dalam hal ini Pecalang guna selalu berada ditengah-tengah masyarakat.


Kami sebagai insan Bhayangkara selalu hadir untuk melayani masyarakat disetiap kegiatan apapun guna mendekatkan diri dengan masyarakat serta mengajak warga selalu menjadi Polisinya sendiri yaitu dapat memiliki daya cegah dan daya tangkal untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan tempat berlangsungnya kegiatan masyarakat” tandasnya  **

Tidak ada komentar: