Terkini

recentposts

Dandim 0903/Bulungan Pimpin Upacara 17 Oktober 2022

  


Tanjung Selor, personil Kodim 0903/Bulungan melaksanakan upacara bendera 17-an, tanggal 17 Oktober tahun 2022, dipimpin langsung sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Kodim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP bertempat di Lapangan Apel Kodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Kab Bulungan, Senin (17/10/2022).


Dalam amanatnya Panglima TNI Jendral Andika Perkasa yang dibacakan Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP menyampaikan kita sudah memasuki periode triwulan ke IV pada bulan Oktober, tinggal tiga bulan lagi kita selesaikan program yang ada di Tahun Anggaran 2022.


Mari kita selesaikan program anggaran pada periode triwulan ke IV ini dengan sungguh-sungguh tanpa ada satu program yang ditinggalkan di Tahun Anggaran 2022,” ungkapnya.


Menghadapi pertemuan G20 bulan November mendatang, kita harus mampu menunjukan pada dunia bahwa kepemimpinan Indonesia di G20 bisa menghasilkan aksi dan sulusi yang konkret, agar krisis dunia tidak berlanjut dan membangun dunia yang lebih mampu menghadapi tantangan-tantangan kedepan. Oleh karena itu TNI harus bersinergi dan bahu membahu untuk mensukseskan pelaksanaan G20.


Diakhir amanatnya mengajak seluruh Prajurit dan PNS untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi cuaca ekstrem. Oleh karena itu seluruh prajurit hendaknya turut memantau dan mewaspadai perkembangan cuaca ekstrim yang akan melanda serta mengantisipasi dampak buruk yang ditimbulkan akibat cuaca ekstrim seperti banjir, tanah longsor dan sebagainya. TNI senantiasa harus menjadi garda terdepan dalam membantu kesulitan rakyat.

Tidak ada komentar: