Terkini

recentposts

Dukung Presidensi G 20 Polsek Tabanan Himbau Prokes Di Malam Hari



Tabanan ' Upaya preventif untuk mencegah penyebaran covid19 terus gencar dilakukan oleh jajaran Polres Tabanan, dengan melakukan yustisi dan himbauan kepada masyarakat. Seperti pada hari Jumat malam tanggal 14 Oktober 2022 , personil Polsek Tabanan mendatangi terminal Pesiapan, pasar Dauh Pala, Pasar senggol jalan gajah Mada Tabanan untuk melakukan edukasi agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pelaksanaan patroli malam yang dilakukan personil Polsek Tabanan adalah dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang mungkin timbul di tempat tempat keramaian seperti pasar senggol, pasar dauh pala dan terminal persiapan. "Tempat lainnya seperti pertokoan perbankan juga disambangi anggota patrol" Ujar Kapolsek Tabanan 


Kapolsek Tabanan juga menjelaskan selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Patroli dengan mengerahkan unit kecil lengkap (UKL) ini juga ditugaskan untuk menghimbau masyarakat agar tetap disiplin prokes terutama penggunaan masker. "Hal ini penting kita laksanakan untuk mendukung Presidensi G 20 dengan zero covid19. Saat ini seperti kita ketahui bersama bahwa Jawa - Bali masih bersetatus pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1, untuk mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan prokes " Kata Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., (Sabtu 15/10/2022 pagi)


(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar: