Terkini

recentposts

Dukung Presidensi G20 Satuan Samapta Polres Tabanan Intensifkan Patroli Dan Himbau Prokes Di Pasar

 


Tabanan - Untuk mendukung dan mensukseskan Presidensi G20 yang akan berlangsung pada bulan Nopember 2022 di Nusa dua. Satuan Samapta Polres Tabanan mengintensifkan patroli dalam pelaksanaan tugas. Seperti pada Minggu tanggal 16 Oktober 2022 pukul 10.30 sampai dengan 12.00 Wita tampak personil Satuan Samapta Polres Tabanan memasuki pasar tradisional Kediri, Terminal Kediri dan beberapa  SPBU, serta tempat keramaian yang ada dalam kota Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Tabanan AKP Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H., mengatakan bahwa "kegiatan  Satuan Samapta saat ini kami intensifkan dengan melakukan Patroli, yaitu mobiling dan hunting untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan. Peningkatan Patroli pada Jam tertentu merupakan planning dari Satuan Samapta Polres Tabanan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan, seperti Curas, Curat, dan Curanmor serta mencegah potensi gangguan menjadi ambang gangguan" Ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan.


Selain untuk pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas personil personil yang melaksanakan patroli juga ditugaskan untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah terjadinya penyebaran covid19. "Kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan Prokes terutama menggunakan masker. Mari kita semua secara bersama sama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini tanpa covid19 dengan tetap Prokes, untuk mendukung dan mensukseskan Presidensi G20  Tutup Kasat Samapta Polres Tabanan (Minggu 16/10/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar: