Kapolsek Abiansemal Sidak Kondisi dan Ruang Tahanan



Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal - Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P. didampingi Kanitsamapta IPTU I Nyoman Sudana, PS.Kanitpropam Aiptu I Nyoman Sudara,S.S. dan Kspkt 1 Aiptu I Ketut Litur melakukan sidak di ruang tahanan Polsek Abiansemal untuk mengantisipasi  terjadinya hal hal yang tidak di inginkan. Selasa (18/10)pagi pukul 08.00 Wita.


Kapolsek Abiansemal menuturkan Pengecekan ini bertujuan untuk 

memastikan kondisi tahanan dalam keadaan aman dan lengkap serta memastikan barang barang berbahaya milik tahanan seperti Kain sarung, korek api, Gelas kaca, sendok besi  dan barang lainnya yang dapat membayakan diri sendiri dan orang lain.


"Kami tugaskan yang jaga tahanan untuk  melakukan pengecekan secara berkala setiap 2 jam  sekali untuk meminimalisir hal hal yang tidak di inginkan." ujar Kapolsek.


Selain itu, Kapolsek Abiansemal juga memberikan penekanan kepada petugas jaga tahanan  agar melaksanakan tugas dengan baik Sesuai SOP yang berlaku.


"Kegiatan Sidak ini juga melakukan pemeriksaan terhadap pintu sel, plapon beton, teralis pentilasi  ruang jemur tahanan  serta   Kunci Pintu dalam keadaan baik serta memastikan kondisi tahanan di dalam rutan Polsek Abiansemal dalam keadaan  lengkap dan aman." tutup Kompol Sudarma Putra.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama