Terkini

recentposts

Kapolsek Sukawati Tinjau Jalan Subak Buluh Yang Jebol



GIANYAR SUKAWATI-bertempat di Banjar Buluh Desa Guwang, Sukawati Gianyar, Kapolsek Sukawati KOMPOL DECKY HENDRA WIJAYA S.I.K., M.M., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Guwang AIPTU I NENGAH NIRKA tinjau Jembatan Jalan Subak Buluh yang jebol akibat hujan deras berlangsung 2 hari ini, Selasa (18/10/2022)


Terpantau juga dilokasi anggota DPR RI BPK I NYOMAN PARTA, SH didampingi oleh Sekdes Desa Guwang dan staf sumber daya alam, meninjau jembatan Subak Buluh Desa Guwang yang jebol akibat hamtaman air sungai dari tukad Cengceng Beji Guwang.


Seijin Kapolsek Sukawati Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa, "kejadian ini akibat derasnya hujan selama 2 hari yang mengguyur lokasi tersebut, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa kerugian belum bisa ditafsir mengingat proyek jembatan masih pemeliharaan kontraktor.


"Informasi dilapangan pihak kontraktor berjanji bersedia memperbaiki Jembatan Subak Buluh tersebut yang disampaikan langsung kepada anggota DPR RI I NYOMAN PARTA, SH  karena pekerjaan tersebut masih tanggung jawab kontraktor dalam pemeliharaan. Jelas Bhabin.


"Usai meninjau lokasi jembatan yang jebol dilanjutkan dengan meninjau pusat air sungai di Tukad Cengcengan, yang mana terpantau debit air sungai meningkat, tutup Aiptu NIRKA.  **

Tidak ada komentar: