Kunjungan Kerja Perdana Dandim 0903/Bulungan Ke Koramil Jajaran

 



Tanjung Selor, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi  Koramil jajarannya, Komandan Kodim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0903/Bulungan Koorcab Rem 092/Mrl PD VI/Mlw Ny. Chrisye Victor Tjokro melaksanakan kunjungan kerja perdananya ke Koramil 0903-04/TPU dan Koramil 0903-05/Sekatak di wilayah Kab Bulungan, Rabu (19/10/2022).


Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim dan Ketua Persit KCK bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 0903-04/TPU dan Koramil 0903-05/Sekatak sebagai silaturahmi dan perkenalan dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal-hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah.


Sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kondisi jajarannya, apa yang dilakukan, apa kesulitan anggota, seorang pemimpin harus tahu sehingga apa yang dirasakan oleh mereka kita juga ikut merasakan, Apabila ada permasalahan di keluarga prajurit, disitu seorang Komandan hadir memberikan solusi.


Orang nomor satu dijajaran Kodim 0903/Bulungan tersebut juga berpesan, sebagai satuan kewilayahan Babinsa menjadi ujung tombak, pedomani sapta marga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI dan 5 kemampuan ter,  tetap jaga sinergi dan kerjasama dengan instansi terkait lainnya agar tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis diwilayah binaan masing-masing.


Mari kita selalu menjaga kekompakan sesama anggota bila ada kendala di lapangan saling membantu agar tugas pokok kita tetap berjalan dengan baik.


Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan, oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga, dapat diterima diantara masyarakat, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama