Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Satuan Samapta Polres Bangli Tingkatkan Patroli Di Pertokoan Modern Bangli




Bangli- Pada hari Minggu 02 Oktober 2022, 4 (empat) personil Sat Samapta Polres Bangli  melaksanakan patroli bermobil di ruas jalan Kab. Bangli, dilanjutkan patroli dialogis dengan sasaran pertokoan modern di wilayah bangli.


Berkaitan dengan hal tersebut, Sesuai Dengan Surat Perintah Kapolres Bangli *Nomor : Sprin/ 45 / I / Patroli.5.1.1 / 2022 Tanggal 1 Januari 2022*


Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas Patroli Samapta telah menyampaikan himbauan  kepada  pegawai toko agar meningkatkan kewaspadaan utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan pegawai.di samping itu petugas juga melaksanakan himbauan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru supaya menjaga kebersihan dan selalu melaksanakan seterilasi toko.


Pada kesempatan tersebut kepada Pegawai juga telah disampaikan himbauan agar mahir menggunakan peralatan keamanan yang ada seperti kemahiran selalu mengecek kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang


Menurut Kasat Samapta Polres Bangli AKP I KADEK SUADNYANA, S.H. "kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar pertokoan yang ada di wilayah kabupaten Bangli terutamanya pada malam hari "  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama