Mengidap Penyakit Ayan, Korban Tenggelam Diempang Berhasil di Temukan



Bogor - Korban tenggelam di empang  Ajum (31) warga Desa Cariu Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor berhasil ditemukan. Pasalnya Korban di nyatakan hilang pada hari Kamis pagi pukul 8.00 WIB yang sedang memancing.


"berawal korban berpamitan kepada istri untuk pergi memancing, namun hingga menjelang sore korban tak kunjung pulang. Hingga Istri pun mencoba mencari ke lokasi memancing, saat tiba di lokasi pemancingan hanya di temukan dua buah alat pancing dan sepasang sandal," kata Kapolsek Cariu Kompol Yufrialdi, Jum'at, 21 Oktober 2022.


Lebih lanjut Kapolsek menerangkan,  kejadian hilangnya suami langsung di laporkan ke pihak kami Polsek Cariu, kemudian di respon langsung  melakukan pencarian terhadap korban bersama pihak TNI,  BPBD, Basarnas dan Relawan, hingga akhirnya berhasil di temukan pada sekitar pukul 10.00 WIB dalam keadaan telah meninggal," tandasnya


"Menurut keterangan warga bahwa korban ini juga mengidap penyakit Ayan (epilepsi). Saat ini jenazah korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk langsung di makamkan," ungkapnya Kapolsek Cariu.


( IWAN )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama