Terkini

recentposts

Polres Gianyar Gelar Apel Kesiapan Ops Cipkon Agung 1 Tahun 2022

 


Gianyar. Polres Gianyar menggelar apel kesiapan Ops Cipkon Agung 1 Tahun 2022 dalam rangka Harkamtibmas menjelang pelaksanaan KTT G20 Tahun 2022 bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Senin (17/10/2022).


Kegiatan Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Gianyar dan diikuti oleh pejabat utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta perwakilan personil Polres Gianyar yang terlibat dalam Ops Cipkon Agung I-2022 sebanyak 50 orang.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gianyar juga menyematkan pita tanda dimulainya operasi kepada perwakilan personel.


Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan kegiatan Ops Cipkon Agung ini dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan yang bersifat preemtif, preventif yang didukung dengan kegiatan intelijen untuk menciptakan situasi yang kondusif.


“Diharapkan kepada seluruh personil khususnya yang terlibat dalam Ops Cipkon Agung I Tahun 2022 untuk selalu menjaga disiplin, dedikasi serta motivas,” ujar Kapolres Gianyar.


Pihaknya juga menekankan kepada masing-masing satgas untuk memahami fungsi dan peran masing-masing guna mendukung kelancaran Ops Cipkon Agung 2022.


Untuk diketahui bahwa rangkaian pelaksanaan KTT G-20 saat ini sudah dilaksanakan, sedangkan untuk kegiatan puncak akan dilaksanakan pada bulan Nopember mendatang.


Apel kesiapan Ops Cipkon Agung 1 Tahun 2022 juga diikuti oleh personel Kodim 1616 Gianyar, Dishub Kabupaten Gianyar, Satpol PP Kabupaten Gianyar, BPBD serta Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar.  *

Tidak ada komentar: