Terkini

recentposts

Polres Gianyar Hadir Dalam Acara Hallo Kamtibmas Di Bali TV



Gianyar. Kabag Ops Polres Gianyar mewakili Kapolres Gianyar menghadiri acara talkshow secara Live di Bali TV dalam program Hallo Kamtibmas, Rabu (26/10/2022) sore kemarin.


Talkshow ini menghadirkan narasumber Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., mewakili Kapolres Gianyar dan Pakar Hukum I Nyoman Budi Adnyana, S.H., M.H., CLA., CPL yang dipandu oleh Presenter I Made Sukadana Karang.


Kompol I Gede Sudyatmaja menyampaikan situasi wilkum Polres Gianyar saat ini masih kondusif. Terkait dengan Presidensi G20, Polres Gianyar telah melakukan beberapa langkah didalam mendukung suksesnya pergelaran Presidensi G20 dengan menggelar  Operasi Cipta Kondisi.


Presenter pun menanyakan terkait Polres Gianyar Go Green yang merupakan terobosan kreatif Kapolres Gianyar.


“Terobosan kreatif Polres Gianyar Go Green merupakan Program Polres Gianyar untuk melakukan kebersihan dan penanaman pohon dengan sasaran obyek Wisata sesuai dengan Program Prioritas Kapolri dan Program Gubernur Bali,” Jelas Kompol I Gede Sudyatmaja.


Didalam penanganan bencana alam, Kompol I Gede Sudyatmaja juga menjelasakan bahwa Polres Gianyar telah membentuk Posko Penanggulangan Bencana Alam yang nantinya akan diisi oleh personel Polres Gianyar, BPBD serta dari TNI.


“Untuk posko penanggulangan bencana alam tidak hanya terdapat di Polres Gianyar tetapi juga terdapat di 7 Polsek di wilkum Polres Gianyar,” Tambahnya.


Narasumber I Nyoman Budi Adnyana menanggapi terobosan yang dilaksanakan Polres Gianyar menyampaikan apresiasi, terutama untuk Go Green yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar.


“Go Green merupakan program internasional yang telah dilaksanakan di seluruh dunia, jadi kita harus mendukung Polres Gianyar didalam mensukseskan program ini untuk menjaga alam kita ini agar tetap hijau,” Ujar I Nyoman Budi Adnyana.


Diakhir acara, Kompol I Gede Sudyatmaja menyampaikan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Gianyar bersama-sama mensukseskan perhelatan Presidensi G20 dengan menjaga keamaan di lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan kerja guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.   ***

Tidak ada komentar: