Terkini

recentposts

Polres Gianyar Melaksanakan Lat Pra Ops Cipkon Agung I Tahun 2022



Polda Bali -Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar kembali melaksanakan operasi kepolisian terpusat dengan Sandi Ops Cipkon Agung I th 2022. Sabtu, 15/10/2022.


Bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Personil yang terlibat Ops Cipkon Agung I th 2022 melaksanakan Latihan Pra Operasi yang di laksanakan dua hari kedepan mulai tanggal 15 sampai 16 Oktober 2022. 


Kegiatan Lat Pra Ops Cipkon Agung I dibuka langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni SIK.,MH., didampingi Kabag Ops Polres Gianyar I Gede Sudyatmaja S.H.,M.H. dan dihadiri oleh para Kasatgas dan personil yang terlibat dalam sprin oprasi.


Kegiatan lat pra ops ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan cara bertindak anggota yang termasuk dalam masing-masing satuan tugas pada saat di lapangan.


Dalam membuka kegiatan, Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni SIK, MH., yang mewakili Kapolres Gianyar mengatakan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan sebagai gambaran tugas kepada personil, sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan maksimal sesuai sasaran operasi.


Lebih lanjut dirinya mengatakan Ops Cipkon Agung I ini dilaksanakan menjelang pelaksanaan KTT G20 di Bali, dalam kegiatan G20 nantinya sudah benar-benar dipersiapkan oleh Polda Bali agar nantinya kegiatan G20 di wilayah Bali berjalan aman dan lancar. 


Kegiatan Ops Cipkon Agung I ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Bali khususnya Gianyar maupun menjaga keamanan Delegasi yang nantinya akan hadir dalam kegiatan G20 dengan melaksanakan kegiatan sambang maupun patroli. 


“Kegiatan yang kita laksanakan saat ini, sebagai modal dan gambaran rekan-rekan terkait cara bertindak di lapangan sesuai dengan tugasnya masing-masing, sehingga operasi yang nantinya akan dilaksanakan dapat berjalan maksimal,” tutur Waka Polres.


“Karena pentingnya kegiatan ini, kami berharap silahkan rekan-rekan ikuti kegiatan dengan serius serta pahami setiap materi yang akan disampaikan oleh masing-masing instruktur pelatihan,” harapnya.


Sebagai informasi bahwa Cipkon Agung I th 2022 Polres Gianyar berlangsung selama 16 hari kedepan yakni dari tanggal 17 Oktober sampai dengan 1 November 2022 &

Tidak ada komentar: