Terkini

recentposts

Polres Karangasem Donasi Bantu Korban Banjir Dan Tanah Longsor Diwilayah Kabupaten Karangasem



Karangasem - Peduli terhadap korban bencana alam banjir dan tanah longsor, Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nengah Merta Kariana S.H.,M.H. atas seijin Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. saat pimpin apel pagi mengajak dan menghimbau anggota Polres Karangasem secara  sukarela untuk membantu masyarakat korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Karangsem, Rabu 19/1022


Setelah pelaksanaan apel pagi Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nengah Merta Kariana,S.H.,M.H. pimpin langsung melakukan pengumpulan sumbangan sukarela dalam bentuk uang bagi warga korban banjir dan tanah longsor.


Tampak personil secara spontan memberikan sumbangan dalam bentuk uang pada kotak yang diedarkan oleh anggota SDM yang didampingi Kabag SDM sesaat setelah pelaksanaan Apel Pagi.


Kabag SDM AKP I Nengah Merta Kariana,S.H.,M.H. mengatakan "pengumpulan dana yang dilakukan oleh Polres Karangasem dan jajaran sebagai wujud kepedulian Polres Karangasem kepada masyarakat yang mengalami musibah akibat banjir dan tanah longsor," ucap Kabag SDM AKP Merta Kariana.


Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna,S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M yang dikonfirmasi terpisah mengatakan  sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu warga  masyarakat yang tertimpa musibah atau bencana, guna meringankan beban penderitaan.


“Mari kita tanamkan rasa peduli dan rasa empati kepada warga  masyarakat yang ditimpa musibah dengan cara menyisihkan sebagian dari rezeki yang kita miliki. Selain dapat membantu meringankan penderitaan juga menjadi sebuah ladang ibadah,” tutup Kapolres Karangasem AKBP Ricko.  ***

Tidak ada komentar: