Terkini

recentposts

Polsek Densel Laksanakan Patroli Wilayah Pantau Banjir Maupun Pohon Tumbang



Denpasar, Akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan beberapa wilayah di Bali mengalami banjir maupun terjadi pohon tumbang dan longsor. 


Untuk mengantisipasi terjadinya bencana personil polsek densel dipimpin  Pawas IPTU Oktamawan Abrianto, SH dan Padal AIPTU Bambang Priadi bersama personil samapta melaksanakan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) diseputaran wilayah hukum polsek densel. Senin (17/10) malam. 


Patroli KRYD dilaksanakan menyasar wilayah pemukiman rawan banjir, air tergenang dan berpotensi pohon tumbang akibat Hujan yang mengguyur di wilayah Denpasar Selatan dengan rute Jalan Tukad Balian Renon, Jalan Tukad Yeh Aya Renon, DAM Tukad Ngenjung Renon, Jalan Hang Tuah Sanur dan Jalan  Bay Pass Ngurah Rai. 


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan telah memerintahkan personil untuk meningkatkan kegiatan Patroli KRYD diseputaran kawasan rawan banjir guna mengantisipasi pohon tumbang maupun genangan air di wilayah permukiman. 


"selama kegiatan patroli yang di lalui nihil terpantau adanya Banjir, genangan air maupun pohon tumbang akibat Hujan"  ucap kapolsek densel (ds.33)

Tidak ada komentar: