Terkini

recentposts

Polsek Gianyar Lakukan Pengamanan Kegiatan Hari Banyupinaruh



Gianyar - Dalam rangka memastikan kamtibmas kondusif di obyek wisata seperti Pantai lebih dan Pantai Siyut dimana warga masyarakat melakukan ritual melukat Hari Banyupinaruh, Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan.


Puluhan Personil Polsek Gianyar sejak pukul 07.00 wita sudah menempati Obyek Wisata Pantai Lebih dan Pantai Siyut Kecamatan Gianyar untuk melakukan pengamanan, Minggu (23/10) pagi. 


Hal ini untuk memastikan warga masyarakat yang melukat merasa aman dan nyaman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. 


Selain itu, mengingat cuaca ekatrim yang terjadi belakangan ini, personil Polsek Gianyar tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melaksanakan melukat untuk berhati hati dan waspada gelombang laut tinggi.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa dalam menciptakan kamtibmas kondusif Pihaknya turun melaksanakan pengamanan kegiatan warga yang melukat ke pantai yang ada di Kecamatan Gianyar. 


"Untuk memastikan warga yang melukat di Panti Lebih dan Pantai Siyut berjalan aman, kita turunkan puluhan personil untuk melaksanakan pengamanan" ujarnya.


Tak hanya itu, lanjutnya, kita terus melakukan upaya mencegah terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan mengingat cuaca ekstrim yang terjadi yaitu dengan memberikan imbauan kepada warga. 


"Cuaca ekstrim yang terjadi dan mengakibatkan bencana alam tentunya kita terus lakukan imbauan kepada warga guna mencegah hal hal yang tidak kita inginkan" tambahnya.


Menurut Kapolsek, pihaknya terus melakukan pengamanan disetiap kegiatan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.


"Kita akan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif" tandasnya.  ***

Tidak ada komentar: