Tinjau Pelaksanaan Tmmd Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau, Tim Wasev Mabesad Kunjungi Lokasi Sasaran

 


MALINAU - Tim Wasev Mabes TNI Angkatan Darat yang diketuai Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohari,M.A didampingi Kabaginfo Medlek Dispenad Letkol Inf Yulius Mentri Sarungallo melakukan kunjungan ke daerah sasaran fisik pelaksanaan gelaran TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/ Malinau di Desa Kuala Lapang, Desa Tanjung Lapang serta Desa Malinau Kota, Jum'at (28/10/2022).


Dalam kunjungannya Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A juga berkesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat serta seluruh jajaran perangkat desa. Kunjungan yang turut didampingi Dansatgas TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi ini dimaksudkan untuk melakukan peninjauan khususnya melihat progress pengerjaan sasaran fisik sesuai dengan rencana kegiatan yang sebelumnya sudah terlebih dahulu dipaparkan.


Seperti diungkapkan Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A pihaknya mengapresiasi kinerja Satgas TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau yang dinilainya cukup efisien dan sesuai perencanaan dalam pengerjaan berbagai sasaran fisik di ke 3 wilayah desa.


Dirinya tak lupa berpesan kepada seluruh prajurit terutama yang menjadi bagian dari Satgas TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau untuk tetap menjaga hubungan baik dengan warga sekitar hingga nanti meninggalkan lokasi sasaran saat semua pengerjaan selesai.


Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI Angkatan Darat ini pun mendapatkan sambutan hangat baik dari warga masyarakat di lokasi sasaran maupun seluruh perangkat desa.(Pendim 0910).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama